Monday, November 12, 2012

Tips Sederhana Menghindari Pelecehan SEKSUAL Bagi Wanita

rootmedia.blogspot.com
1.      DARI SISI PAKAIAN
a.       Jika Anda seorang yang berjilbab, jadilah muslimah dengan tatanan busana sesantun mungkin tanpa harus menonjolkan bagian-bagian yang dapat mengundang syahwat. Para perancang masa kini memang lebih banyak mengeluarkan model design yang terlihat modis, inilah kelemahan para perancang busana yang hanya memikirkan pangsa pasar tanpa memikirkan sebab akibat dari hasil karyanya. Agak “sulit” kali bro cari busana yang dimaksud? Inilah kelemahan kita kata “sulit” itulah yang terucap. Artinya kebanyakan dari kita tidak pernah mau berfikir alias ngedul, atau mungkin sama dengan kerbau yang ga punya otak. Nora bin Katro klo ga ikutin zaman, emang waktunya gini kali zamannya? Bermacam alasan yang keluar, itulah kelemahan kebanyakan dari kita.
b.      Jika Anda muslim tanpa jilbab kenakanlah busana yang tidak ketat karena biasanya dari lekukan-lekukan tubuh itulah akhirnya mengundang lirikan mata-mata tak bertanggung jawab. Bicara gaul jadilah anak gaul yang berbusana santun.

2.      SIKAP
a.    Jadilah wanita yang bersikap tegar, berprinsip dan berani terhadap kaum lelaki. Jangan takut akhirnya ga punya pacar dengan berperilaku seperti itu karena jodoh itu sesungguhnya ada bagi setiap orang dan hanya Allah SWT Yang Maha Mengetahui.
b.      Ketika memang karakter Anda adalah seorang wanita pendiam, lembek dan penakut. Jadilah Anda orang yang paling diam, lembek dan takut ketika berada diantara para lelaki, agar mereka tidak dapat menghiraukan keberadaan Anda. Sikap ini bukan berarti Anda menjadi lemah sesungguhnya. Nyali harus tetap menyala ketika memang ada serangan.

Tanpa kita sadari kalau semua wanita berpakaian seronok tanpa ketelitian, masuklah disini misi-misi Israel untuk menghancurkan umat muslim di Indonesia khususnya dari sisi perempuan (Krisis Moral). Bertebaranlah iblis pasukan Dajjal untuk menebar fitnah sampai akhirnya dapat merusak sisi keimanan seseorang. Inilah salah satu sisi yang mesti kita cermati dan banyak lagi sisi-sisi lain yang mesti kita saring.
Share: